Welcome, visitor! [ Register | LoginRSS Feed





 

$122.00

Thunderstone dan Thunderstone Advance, Board Game Review

  • Street: Steinfelden 30
  • City: Unter-Sankt Georgen
  • State: New Jersey
  • Country: Austria
  • Zip/Postal Code: 4372
  • Listed: 10 Mart 2020 10:04
  • Expires: This ad has expired

Description

Thunderstone adalah gim pembuatan dek oleh Mike Elliott, diterbitkan pada 2009, satu tahun setelah Dominion masuk pasar, menciptakan kegilaan dengan diperkenalkannya kombinasi panas mekanika gim: pembuatan geladak dan pembuatan kartu. Dalam permainan menggunakan mekanisme ini, pemain memilih kartu dari kumpulan umum yang diletakkan di atas meja, dan mencoba untuk secara bertahap membangun setumpuk kartu terbaik yang dengannya mereka akan mendapatkan poin kemenangan terbanyak. Tema permainan tersebut mungkin berbeda tetapi gagasan utamanya tetap sama. Dengan ulasan ini kita akan melihat 2 game, Thunderstone asli dirilis pada 2009 dan Thunderstone Advance baru, yang merupakan implementasi baru yang ditingkatkan dari game asli.

Gambaran Umum Game

Di Thunderstone, Anda adalah pemimpin kelompok heroik para petualang yang tiba di Barrowsdale, dekat Grimhold Dungeon tempat Thunderstone pertama, artefak kekuatan jahat, disimpan. Anda mencari untuk menemukan Thunderstone tetapi untuk melakukannya, Anda harus melawan monster kuat yang menjaga ruang bawah tanah. Anda harus membangun setumpuk kartu, yang terdiri dari para petualang, senjata, mantra sihir, makanan dan barang-barang lainnya.

Sebelum memulai gim, Anda harus menyiapkan 3 jenis deck yang berbeda. Ingatlah bahwa dalam setiap permainan Thunderstone Anda tidak akan menggunakan semua kartu yang tersedia dalam permainan tetapi setiap kali kartu yang Anda gunakan akan berbeda:

Dek penjara bawah tanah: Ada 8 kelas monster yang berbeda. Anda memilih 3 kelas atau lebih secara acak, ambil semua monster milik kelas-kelas ini dan kocok mereka untuk membentuk dek penjara bawah tanah. Kocok kartu Thunderstone khusus dengan 10 kartu terbawah dari dek Dungeon. Sekarang Anda siap untuk mengisi aula yang merupakan area di mana Anda melawan monster, ditempatkan di sebelah dek Dungeon. Ada 3 jajaran monster di Area Hall. Kartu terjauh dari dek Dungeon adalah peringkat 1 dan yang terdekat adalah peringkat 3. Peringkat ini diisi dengan monster dari dek Dungeon. Pangkat setiap monster, dikaitkan dengan jumlah tertentu penalti Cahaya, dikurangi dari kekuatan serangan pahlawan. Elemen permainan ini mencoba mensimulasikan situasi nyata di ruang bawah tanah, di mana semakin jauh Anda melangkah ke dalamnya, semakin sedikit – http://www.sharkbayte.com/keyword/semakin%20sedikit cahaya di sana, menghambat Anda untuk melihat monster dengan benar, sehingga menurunkan kekuatan serangan Anda. Setiap titik penalti ringan mengurangi 2 poin kekuatan dari serangan Anda. Monster yang berada di peringkat 1, memberikan penalti ringan 1 (dengan demikian menyerang -2), monster di peringkat 2 memberikan 2 poin penalti ringan (dengan demikian menyerang -4) dan mereka yang berada di peringkat 3 memberikan 3 poin penalti ringan (dengan demikian menyerang – 6).

Dek desa. Dek desa terdiri dari Pahlawan, mantra Sihir, senjata, dan berbagai item. Mereka dipilih secara acak setiap kali Anda bermain, menggunakan kartu pengacak, seperti kelas monster yang dipilih. Namun ada 4 tipe kartu dasar yang akan selalu ada di desa: Milisi, Obor, Ransum Besi, dan Belati. Dalam setiap permainan Anda akan memilih 4 Pahlawan yang berbeda dan 8 kartu Desa yang berbeda untuk mengisi desa bersama dengan kartu Dasar. Semua kartu ini mengisi desa. Setiap kali Anda memilih untuk mengunjungi desa sebagai tindakan, Anda dapat membeli salah satunya.

Starting Deck. Setiap pemain dibagikan 6 Milisi (6 Reguler di Thunderstone Advance), 2 belati (Longspears in Thunderstone Advance), 2 jatah besi (Thunderstone Shards in Thunderstone Advance), dan 2 obor. Ini adalah dek awal Anda yang secara bertahap akan tumbuh, mengisinya dengan kartu dari desa dan monster yang Anda kalahkan. Anda mengocok deck Anda dan meletakkannya menghadap ke bawah di depan Anda. Gambarlah 6 kartu teratas dari dek Anda dan Anda siap berpetualang.

Pada gilirannya, Anda dapat memilih untuk melakukan salah satu tindakan berikut:

Kunjungi desa: Kartu-kartu yang Anda miliki, memberi Anda sejumlah koin emas. Anda dapat menggunakan emas ini untuk membeli kartu dari desa sesuai keinginan Anda. Sebenarnya itulah yang terutama akan Anda lakukan dalam beberapa belokan pertama Anda, karena Anda mungkin tidak akan cukup kuat untuk menyerang monster di aula.

Masukkan ruang bawah tanah: Setiap pahlawan memiliki kekuatan serangan, ditunjukkan pada kartu. Kekuatan serangan gabungan dari semua pahlawan di tangan Anda adalah kekuatan total yang tersedia untuk mengalahkan monster. Selain itu beberapa kartu, seperti obor, memberi Anda cahaya, sehingga mengurangi atau bahkan menghilangkan hukuman cahaya. Jika Anda cukup kuat untuk mengalahkan monster di Aula, dengan mempertimbangkan hukuman ringan, Anda dapat memasuki ruang bawah tanah, lengkapi pahlawan Anda dengan senjata jika tersedia, berikan mantra dan kalahkan monster. Setiap monster, ketika dikalahkan, menghadiahkan Anda dengan sejumlah – http://browse.deviantart.com/?qh=&section=&glob

Ad Reference ID: 9865e673bf117a66

No Tags

58 total views, 0 today

  

Report problem

Processing your request, Please wait....

To inquire about this ad listing, complete the form below to send a message to the ad poster.